Dunia mengucilkanmu !


apa kau perna merasakan dunia ini sempit, padahal sangat luas. mempuyai banyak teman tetapi seperti tak ada yang menganggapmu ada, semua itu adalah jalan kehidupan yang harus kau lalui meskipun kau sendirian, mungkin ada alasan tertentu Tuhan berkehendak demikian kepadamu,

1. Tuhan ingin kau menjadi pribadi yang lebih baik, dengan membatasi pergaulanmu. seseorang akan terjerumus pada sesuatu yang tak baik bagi dirinya dari pergaulan. seperti contohnya ketika kau bergaul dengan para penikmat narkoba, kemungkinan besar kau akan menjadi pencadu narkoba seperti mereka. narkoba itu membunuhmu secara perlahan, indonesia harus terbebas dari narkoba. jadilah anak bangsa yang membanggakan ibu pertiwi.

2. Tuhan ingin mengeluarkan potensi dalam dirimu. seseorang yang biasanya terkucil dari kehidupan akan menjadi 2 tipe pribadi, yang pertama akan kalah oleh dirinya sendiri dan yang kedua akan memenangkan pertarungan yang terjadi pada dirinya, seseorang yang selalu memiliki pikiran yang positif akan mengembangkan dirinya untuk nusa dan bangsa, contohnya anak yang selalu berlajar di kamarnya yang nyaman walaupun teman-temannya sedang bermain di depan rumahnya,karena ia ingin berprestasi untuk kedua orang tuanya dan bagi tanah air tercinta.

3. Tuhan ingin kau lebih dekat dengan-Nya.orang yang sudah berada di atas dan mempunyai banyak sekali teman dan rekan kerja, biasanya akan lupa dari mana ia berasal dan yang lebih parahnya akan melupakan Sang Pencipta, maka dari itu Tuhan akan menjauhkan dirimu dari apapun dan akan mendekat kepada-Nya, contohnya seseorang yang terkenah suatu musibah akan lebih khusyuk untuk berdoa ketimbang saat dia tidak mendapatkan musibah.


4. Tuhan ingin kau menjadi orang yang lebih sabar dan lebih kuat, bila kau sekarang di uji dengan dunia mengucilkanmu apa kau akan bertahan dari yang halal dan menuju kepada sesuatu yang haram, bila di hati seseorang itu masih memiliki iman pasti akan memilih yang halal dan meninggalkan yang haram, dan apakah kau masih peduli kepada sesama ketika dunia menjauhimu. bila kau bisa melewati itu semua dengan sabar kau akan menjadi pribadi yang kuat seperti pohon besar tak gampang di goyangkan oleh angin.


apapun itu tak ada yang sempurna, semua orang pernah mengalami hal buruk yang menimpa pada dirinya, meskipun dunia mengucilkanmu kau harus melewati itu semua dengan kuat dan buktikan pada dunia bahwa kau itu lebih besar dari pada dunia yang kau miliki sekarang, buktikan pada dunia bahwa kau tak akan goyah ketika semua ingin menjatuhkanmu, dan ingatlah serigala yang kesepian akan lebih kuat dari pada serigala yang berkelompok, dan serigala yang kesepian tak akan selamanya kesepian, kesepian akan menguatkanmu dari sisi manapun. keep strong.


Komentar