Kiat-kiat menambal hati yang patah



                apa pernah kalian mengalami patah hati, ehmm untuk pertanyaan itu si tak perlu lagi di ajukan ya, setiap orang perna merasakan putus cinta, cintanya di tolak tanpa pertimbangan dan lebih parahnya lagi kita belum menyatakan perasaan kita tetapi sudah di tolak duluan, hahaha. Itu memang nasib ya,dan kenangan akan si doi itu selalu menghantui siang dan malam saat pikiran kosong merembah ke otak kita. Untuk itu aku membuat artikel ini supaya lebih cepat move on dari bidadari yang tak perna menganggapmu ada.

1. mencari kesibukan.
Kenapa kita harus aktif setiap saat, karena bila kita tak mengerjakan apapun pasti pikiran kita langsung menuju ke si doi, pujaan hatimu. Dan untuk mengalihkannya ita bisa bersih-bersih rumah misalnya, menjual barang-barang yang tak perlu di rumah, atau kita bisa nongkrong di WC dalam kurun waktu yang lama,. Ehmm kayaknya udah gak nyambung ni, ya intinya si usahain selalu mencari kesibukan

2. musnahkan hal hal yang berhubungan denganya
Pasti kalian perna menyimpan foto si doi kan, di ponsel kalian atau di dalam dompet kalian, atau mungkin bisa saja kalian pajang di kamar mandi kalian, ehmm kenapa harus di panjang di situ, entahlah hanya kau dan tuhan yang tau. Oke kembali ke topik, kalau kalian punya foto di ponsel si mudah kalian tinggal format memori aja kelar, foto di robek terus di bakar, tapi jangan bakar rumah si doi dong kasian tau, agar kalian bisa ngajak nginep si doi di rumahmu sama seluruh keluarga besar dan kecilnya, hahaha ngarep. Kalau untuk kalian yang sudah pacaran terus diputusin dengan sadis si ini penyakit yang sedikit sulit untuk di sembuhkan, karena pasti banyak barang pemberian si doi yang masih ada apa mu, tapi tetap ajakan bisa di buang atau di bakar buat ngangetin ayam pangang.tapi semuanya kembali kepada niat kita semua, apa kita bisa terus berjalan kedepan tanpa si doi atau hanya meratapi nasib yang mengerikan itu.

3. pastikan si doi jauh dari pandanganmu.
Kalau untuk yang satu ini si cukup mudah tapi sulit di lakukan, kalau biasanya kalian melewati rumah si doi, mulai sekarang kalian harus ganti jalur deh, karena bila melihat rumahnya pasti kalian akan teringat kembali keganasan bapaknya kepadamu kan, jadi mending kalian putar balik aja lewat kuburan yang sepi di malam yang dingin. Dari pada kalian ketemu si doi yang lebih menyeramkan ketimbang mbak kunti. Mending  gak usah di lakuin.

4. block atau hapus nomer si doi.
Kalau kalian biasanya chattingan sama si doi, kalian haru hentikan itu sekarang juga, sebelum negara api menyerang. Karena bila kalian melihat nama si doi tertera di layar ponselmu, pasti rasa cinta yang pernah di tolak akan datang tanpa di undang dan gak mau pulang, maka dari itu kita harus block nomer dia, hapus contactnya, dan jual hapenya si doi agar tak bisa menerima pesanmu lagi, simpel kan.

5. pura pura amnesia
Nah, untuk trik satu ini pasti tak akan membuatmu malu di depan si doi, ketika kau di sapa tinggal bilang saja  “anda siapa ya? Apa anda mengenal saya? Atau anda ngefans dengan saya” gitu aja, mungkin trik satu ini bisa di bilang agak absurt tapi trik ini pasti gak akan kalian gunain, percaya deh, haha, atau mungkin kalian bisa datang ke dokter hewan untuk membuktikan apakan kalian pura-pura amnesia atau beneran amnesia. Atau kalian berubah menjadi serigala ketika datang bulan. Haha, mulai ngaco

6. bangun
Pastikan kalian tak bermimpi dengan si doi, ketika kalian memimpikan si doi, kalian harus bangun dari tidur entah bagaimana caranya, melompat dari kursi kek, menusuk tubuh dengan tali rafiah kek, atau gantung diri dengan korek api, pokoknya harus bangun,

7. masih juga terbayang
Bila di doi sudah menyarang di otakmu, kalian harus membakar otak kalian, bukan dengan api juga, tapi lebih ke memikirkan apa untungnya otak kalian di penuhi wajah cantik yang menolakmu mentah-mentah tanpa ada rasa kasihan, tanpa ada rasa kasihan, memangnya kalian ini apa, kayak orang baru kena bencana aja, haha.Kalau kalian masih juga tak bisa melupakannya, mungkin masalahnya bukan di diri anda, tetapi pada hati anda yang sudah tertutup untuk mencari tambatan hati yang lain, yang mungkin saja lebih cantik ahklaknya dari dia, dan lebih menghargai diri anda seutuhnya tanpa ada celah sedikpun. Karena cinta itu suci tapi bisa ternodai oleh nafsu yang belum terhalalkan oleh ikatan pernikahan yang sah.

Mungkin itu saja tips yang aku berikan, mungkin tidak bermanfaat untuk yang sedang pacaran. Tapi akan bermanfaat untuk siapa, entahlah aku tak memikirkanya yang terpenting kita harus tetap menjalan hidup ini suka atau tidak suka karena pasti akan indah pada waktunya, bila kita hanya terpaku pada satu sisi maka kalian tak akan pernah melihat indahnya dunia. intinya kita harus berbaik sangka kepada sang pencipta si. Stay positive thinking ya..

Komentar